WISATA PANTAI NATSEPA DI PULAU AMBON




 Wisata pantai utama yang paling terkenal di Pulau Ambon adalah Pantai Natsepa. Walaupun terletak di Pulau Ambon tetapi sudah termasuk daerah administrasi Kabupaten Maluku Tengah yang ibukota kabupatennya adalah Kota Masohi, terdapat di Pulau Seram.
Pantai Natsepa merupakan destinasi para wisatawan dalam maupun luar negeri yang mau menikmati pasir putih dan udara pantai yang segar.
Selain Pantai Natsepa, di Pulau Ambon masih banyak tempat wisata yang menawan seperti : Pantai Liang, Pantai Pintu Kota, Pantai Namalatu, sedangkan di Pulau Seram ada tempat wisata Pantai Ora, Pulau Osi, Air Terjun Rumakay dan lainnya.

natsepa

Pemandangan sore hari di Pantai Natsepa saat matahari akan terbenam sangat menawan. Duduk santai bersama teman-teman ataupun keluarga sambil bercerita sambil menikmati Sunset.  Teringat seperti  menikmati sunset di pantai Kuta Bali dan Sunrise di pantai Sanur, Pantai yang menjadi tujuan wisata Wisatawan Manca Negara.

natsepa

Pengaturan dan pembenahan fasiltas-fasiltas di Pantai Natsepat terus dilakukan untuk mempercantik tempat wisata itu. Kios-kios penjual ditata dan diatur posisinya dengan rapih supaya para wisatawan dapat menikmati suasana pantai dengan nyaman. 

natsepa

Kios-kios para penjual yang menawarkan dagangan rujak, es kelapa muda, pisang goreng, sagu gula, jangung rebus dan lainnya. 

natsepa

Kelapa muda terlihat hampir di semua kios, yang nantinya dijadikan es kelapa muda setelah dicampur dengan sirup dan susu. Dalam kondisi haus setelah berkeliling-keliling, es kelapa muda merupakan minuman yang segar untuk mengembalikan tenaga. 

natsepa


natsepa

Bagi pencari rejeki, ban dalam bekas dijadikan pelampung untuk anak-anak ataupun orang dewasa yang ingin berenang dengan harga sewa per buah Rp. 5.000,-. Selain itu disewakan juga tikar dengan harga yang sama untuk pendatang yang ingin duduk dan bersantai di tepi pantai. 

natsepa

Selain berenang di Pantai Natsepa, dapat juga berperahu secara bersama-sama dan mendayung perahu sendiri. Kalo belum mahir mendayung sebaiknya jangan mendayung sendiri karena bisa-bisa terbawa arus tidak bisa kembali ke pantai lagi. 

natsepa

Banyak perahu yang tersedia untuk disewakan. Menyewa perahu per jam sebesar Rp. 25.000 dapat mendayung sendiri ataupun meminta orang yang mahir mendayung. 

natsepa

Rujak Natsepa merupakan Makanan yang khas, dan tidak lengkap kalo datang di Natsepa tetapi tidak mencicip Rujak Natsepa. Rujak Natsepa terbuat dari buah-buahan segar dan yang membedakannya adalah bumbu rujak yang terbuat dari gula aren tradisional dan kacang yang banyak. Kalau ingin pedas tambahkan cabe yang banyak. 

Rujak Natsepa

Jangan sampai melewatkan Rujak Natsepa kalau datang di Pantai Natsepa hanya dengan harga Rp. 10.000,- sudah dapat menikmatinya.

natsepa

Banyak penjual jagung rebus dan makan khas dijajakan, sambil "dikeku" di kepala. 

natsepa

Selain makanan khas yang tersedia, makanan yang sudah familiar seindonesia juga ada yaitu bakso dan soto. Sarmento (Sarimie Telor) tidak ketinggalan disajikan.
natsepa

Hampir setiap kios di Pantai Natsepa menjajakan Rujak dan Es Kelapa muda, tinggal pilih saja Rujak dan Es Kelapa muda mana yang enak menurut selera. 

natsepa

Begitulah tempat wisata Pantai Natsepa, bila berkunjung ke kota Ambon jangan lupa pergi menikmati suasana pantai yang indah di pantai Natsepa.

KOTA AMBON MANISE >>>

Artikel Terkait :

1 comment:

  1. MEDIA RENTAL CAR - AMBON
    Kami merupakan salah satu penyedia jasa penyewaan mobil di Kota Ambon. Siap melayani anda yang akan berkunjung ke Kota Ambon, untuk menjalankan tugas kedinasan, berbisnis ataupun berwisata. Tersedia Paket menarik diantaranya

    - Paket Per Jam Rp. 80.000 / Jam (min.pemakaian 2 jam)
    - Paket Antar Jemput Bandara Menuju Kota Ambon Mulai Rp. 150.000
    - Paket Antar Jemput Bandara Menuju Pelabuhan Tulehu Mulai Rp. 150.000
    - Paket Antar Jemput Dari Kota Menuju Pelabuhan Tulehu Mulai Rp. 150.000
    - Paket Hemat Rp. 450.000 / 12 Jam BBM+Supir (Avanza / Xenia 2010)
    - Paket Normal Rp. 600.000 / 12 Jam BBM+Supir (All New Xenia/Avanza G/ Avanza Veloz)
    - Paket Santai Rp. 650.000 / 12 Jam BBM+Supir (Innova G / Innova V Luxury)
    - Paket Eksekutif Rp. 900.000 / 12 Jam BBM+Supir (Innova Reborn)
    - Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Rp. CALL
    Harga sudah termasuk Biaya Bahan Bakar, Jasa Pengemudi.
    Kendaraan Sehat, Full AC, Full Musik, Pengemudi berpengalaman (mengenal seluk beluk dan informasi wisata kota Ambon)

    Untuk perjalanan luar Kota / long trip (Pulau Osi / Ora Beach / Paperu Beach / Saparua) Harga CALL

    Untuk promosi perusahaan (Sales Call / Marketing Tour) kami menyediakan unit kendaraan yang siap di Branding dengan logo ataupun nama perusahaan anda

    Hubungi Kami :

    MEDIA RENTAL CAR AMBON
    Jl. Rijali No. 57 Ambon Telp 0911-3820126
    Fast Response SMS/WA 081247134134
    Online Order : JASA SEWA MOBIL DI AMBON

    ReplyDelete

Entri Populer